Martial Bisa Saja Gacor Di Manchester United

Berita Bola Minggu IniBerita Bola Minggu Ini – Di lansir dari Beritamedia88. Bastian Schweinsteiger telah mendorong agar Erik ten Hag. Dan para pemain Manchester United memberi dukungan untuk Anthony Martial supaya bangkit kembali.

Anthony Martial sendiri bergabung dengan Manchester United sejak musim panas tahun 2015 yang lalu. Namun sayangnya hingga saat ini penampilan penyerang berpaspor Prancis itu masih belum stabil serta kerap kali mengalami cedera. Berita Bola Media88.

Meski demikian, pada musim ini Martial di pertahankan oleh Erik ten Hag. Meski pada awalnya banyak pihak yang mempertanyakan kemampuan Martial.

Namun sang pemain berhasil menunjukkan penampilan mengesankan. Sayangnya, cedera kembali menghambat karier sang pemain pada musim ini.

Belakangan ini, Bastian Schweinsteiger memberi dukungan bagi Ten Hag uang mempertahankan Martial. BUkan hanya itu, Schweinsteiger mengungkap cara untuk membuat Martial menjadi pencetak gol yang handal.

BACA JUGA : Piala Dunia 2022 Bikin Man City Untung Besar

Ungkapan Schweinsteiger

Di lansir dari¬†Berita Bola Minggu Ini. “Anthony memiliki potensi yang sangat besar,” Ucap Schweinsteiger.

“Saya ingat sekali saat ia tiba di United, pada partai debutnya ia berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool dengan caranya yang spesial.”

“Saat saya bermain dengannya, saya punya misi untuk memberikan bola kepadanya di tempat yang tepat, dan jika itu bisa terjadi maka kemampuannya akan terlihat. Jika ia di beri supply bola yang bagus, maka ia akan menciptakan banyak gol dan assist bagi tim ini.” Situs deposit BRI 24 jam

“Untuk kasus Anthony, tim harus membuatnya lebih percaya diri. Mereka juga harus lebih mendorongnya karena dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Memberikannya kepercayaan diri bukan hanya soal tugas pelatih tetapi juga rekan-rekan setimnya. Ketika anda bermain dengan pemain sepertinya anda bisa melihat dengan jelas bahwa dia memiliki talenta yang luar biasa,” Ucapnya.

Menjadi Andalan

Martial sendiri di laporkan akan semakin di andalkan Erik Ten Hag di paruh kedua musim 2022/23.

Ini di sebabkan Manchester United memutuskan untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo sehingga Martial di harapkan bisa menjadi pusat serangan baru milik Setan Merah tersebut.

Striker berusia 27 tahun tersebut telah mengikuti pemusatan latihan Setan Merah di Spanyol, dengan mereka kalah dalam dua laga uji coba menghadapi Cadiz dan Real Betis. Berikutnya, ia akan kembali berharap bisa menjadi pilihan utama Ten Hag saat United beraksi di Piala Liga menghadapi Burnley, Kamis (22/12) dini hari WIB.

Berita Bola Minggu Ini

Berita Bola Minggu Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *